Sekolah Radmila Jumat, 16 Maret lalu telah memulai seleksi RGT 2018. RGT merupakan singkatan dari Radmila’s Got Talent, ini seperti POSARA (Pekan Olahraga Sekolah Radmila) yang telah dilaksanakan pada semester ganjil Desember 2017 lalu. Perbedaannya, jika di POSARA semua Peserta Didik berlomba unjuk bakat dalam olahraga, sedangkan di RGT Peserta Didik berlomba untuk unjuk keterampilan dalam seni dan budaya.

Baik POSARA dan RGT semuanya penting, bagi kami bakat, minat, potensi, keterampilan semua Peserta Didik harus difasilitasi, dimunculkan, dilatih, diolah agar mereka terbiasa berani dalam berkarya dan mengenali potensi pribadinya masing-masing. Kami ingin agar semua anak Sekolah Radmila bukan hanya maju dalam pengetahuan, namun yang tidak kalah penting adalah maju dalam keterampilan.

Ada banyak perlombaan pada RGT pertama ini, diantaranya; menyanyi, vokal group, menari (tradisional/modern), puisi, pantun, syair, pantonim, stand up comedy, fashion show, drama, mendongeng, dan juga beberapa kepandaian seni lainya. Semua Peserta Didik diwajibkan mengikuti RGT sesuai dengan kemampuan yang dimiliki masing-masing. Selamat mengikuti RGT I/2018, Semoga Sukses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *